Minggu, 25 Desember 2016

Jual Obat Penggugur Kandungan Di Kota Palopo

Jual Obat Penggugur Kandungan di klinik harus menjadi pilihan utama bagi Anda setelah Anda telah memutuskan untuk mendapatkan aborsi klinik ini memberikan pasien dengan fasilitas terbaik. Anda dapat dengan mudah memilih untuk layanan yang berbeda yang ditawarkan oleh klinik tersebut. Klinik ini telah menyediakan wanita dengan pilihan yang bagus.

aborsi medis adalah penghentian kehamilan dengan bantuan obat aborsi yang telah disetujui oleh FDA (Food and Drug Administration). aborsi medis adalah jenis yang disukai aborsi selama beberapa minggu pertama kehamilan, yaitu sekitar delapan minggu sejak menstruasi terakhir. Obat-obatan yang digunakan untuk aborsi medis sangat berbeda dari "pagi setelah" pil kontrasepsi darurat, jadi pastikan bahwa Anda berkonsultasi Kandungan atau klinik yang baik yang dapat memandu Anda dengan baik mengenai asupan obat-obat ini.

 Obat Pelancar Haid

Apa obat yang digunakan untuk aborsi medis?
Ada dua obat yang umum digunakan yang digunakan untuk aborsi medis, yaitu Mifepristone dan Misoprostol. Obat-obat ini bila dikombinasikan menyediakan dengan penghentian medis yang tepat kehamilan yang sangat efektif.

Bagaimana Mifepristone dan Misoprostol bekerja?
Mifepristone adalah pil pertama Anda harus mengambil secara lisan ketika Anda mengunjungi sebuah klinik aborsi untuk aborsi medis klik obat aborsi Mifepristone membantu dalam memblokir hormon progesteron yang membantu dalam menjaga kehamilan. Dengan hormon diblokir dinding rahim tertanam mulai shedding, yang akan mengakibatkan pendarahan. Kemudian obat kedua, Misoprostol diambil 24-72 jam kemudian, yang membantu dalam mengalami kontraksi sampai kehamilan diusir dengan dalam 8 jam.

Apa yang diharapkan setelah mengambil Mifepristone dan Misoprostol?
Setelah suara ultra dilakukan untuk memastikan kehamilan Anda dan tahu persis jumlah minggu, Anda sedang hamil, dan jika Anda telah memutuskan bahwa Anda ingin menjalani aborsi Anda akan diberi pilihan mengenai jenis penghentian kehamilan Anda sukai. Jika kehamilan Anda adalah 8 minggu dan lebih rendah, penghentian medis kehamilan adalah yang terbaik.

Di klinik aborsi, Kandungan Anda akan menjelaskan bagaimana mengambil obat ini akan membantu dalam mengakhiri kehamilan Anda. Dokter akan meminta Anda untuk mengambil Mifepristone di klinik, dan Anda mungkin mulai berdarah. Anda akan diminta untuk mengambil tablet kedua, Misoprostol dalam waktu 24-72 jam setelah mengambil Mifepristone yang akan membuat Anda tidak nyaman, Anda mungkin mengalami kram, pembekuan dan perdarahan juga. Kram dan perdarahan pola berbeda dari wanita untuk wanita, dan melewati bekuan besar adalah tanda bahwa embrio telah berlalu juga.

Anda akan diminta untuk mengunjungi klinik untuk review setelah dua minggu untuk memastikan bahwa obat penggugur kandungan telah efektif dihentikan kehamilan Anda. Meskipun sebagian besar wanita tidak memiliki masalah dengan aborsi medis, mungkin ada persentase yang lebih rendah dari perempuan yang membutuhkan aspirasi aborsi untuk benar-benar membersihkan proses aborsi medis.

Apa efek samping setelah menggunakan Mifepristone dan Misoprostol?
Mifepristone umumnya tidak memiliki efek samping, tetapi dengan Misoprostol Anda mungkin mengalami perdarahan berat, mual, muntah, kram berat dan sakit kepala parah. Tidak ada risiko jangka panjang yang terlibat dengan penggunaan kedua Mifepristone dan Misoprostol dan perempuan tidak akan menghadapi masalah kesuburan di masa depan.

obat lain yang digunakan untuk aborsi medis
Ada obat lain yang umumnya digunakan untuk aborsi medis bersama dengan obat aborsi asli yang digunakan untuk aborsi, tapi yang terbaik adalah untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dari praktisi sebelum menggunakan ini. Oksitosin, Carboprost, dinoprostone adalah beberapa obat yang digunakan dalam kombinasi dengan Mifepristone dan Misoprostol.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar